Grosir Keripik Surabaya

Cemilan dan kumpul bersama memang tidak bisa dipisahkan. Jika ada kumpul-kumpul pasti tidak akan ketinggalan selalu ada cemilan. Grosir Keripik Surabaya menjadi solusinya, di mana semua jenis keripik enak ada di sini siap untuk menemani acara kumpul bersama. Satu lokasi bisa mendapatkan banyak pilihan keripik unik kesukaan semua orang, karena kami 100% homemade original, tidak menggunakan bahan pengawet

Keripik Ceker

Keripik ceker terbuat dari bahan yang aman untuk di konsumsi, kami sangat mengutamakan kebersihan saat memasak. Memiliki rasa yang gurih renyah.

grosir keripik usus surabaya

Keripik Usus Original

Keripik usus original terbuat dari usus ayam yang masih segar dan menggunakan bahan-bahan yang aman serta tidak menggurangi cita rasa usus originalnya.

agen grosir keripik surabaya singkong

Keripik Singkong Rujak

Keripik singkong rujak kami menggunakan singkong lokal untuk membantu UMKM setempat. Memiliki rasa pedas manis tapi dijamin akan bikin nagih.

jual grosir keripik surabaya ceker

Keripik Usus Tepung

Keripik usus yang dilapisi oleh tepung terbuat dari usus ayam yang masih segar dan menggunakan bahan-bahan yang aman untuk tubuh dan memiliki rasa yang gurih.

Grosir keripik surabaya rempela termurah terenak

Keripik Ampela

Ampela yang digunakan adalah ampela ayam yang masih segar dan di bumbui dengan bahan-bahan. Memiliki rasa yang gurih dan renyah.

agen grosir keripik surabaya termurah

Keripik Usus Tepung Balado

Keripik usus dengan lapisan tepung lalu di bumbui dengan bumbu balado menjadi andalan kami, karena rasa bumbu balado yang berbeda.

owner

Info Grosir Keripik Surabaya

Bisa menghubungi via whatsapp atau telp 08885146031 (fast respon)

Cara Pemesanan Grosir Keripik Surabaya

  1. Pilih Keripik yang anda inginkan.
  2. Pastikan stok Keripik masih ada dengan cara menghubungi owner via whatsapp atau telp (fast respon)
  3. Lalu pesan.
  4. Bayar  pesanan anda, dengan menggunakan alat pembayaran
  5. Pesanan anda akan diproses dalam waktu  1×24 jam setelah proses pembayaran selesai.
  6. Proses pengiriman dari Surabaya.
  7. Selanjutnya tunggu dirumah bapak kuri akan datang menghampiri bersama dengan keripik yang sudah dipilih anda.
  8.  Selamat menikmati waktu berkumpul bersama dengan ditemani Grosir keripik Surabaya.

Jenis kuliner makanan yang memanfaatkan ayam sebagai bahan baku utama maupun tambahan sebagai pelengkap seperti grosir kripik Surabaya khususnya usus ayam memang sangatlah bervariasi dari jumlahnya yang banyak membuat orang berupaya memperkaya khasanah kuliner dari bahan ayam ini.

Kami hadir ditengah-tengah masyarakat kali ini memperkenalkan jenis kuliner makanan ringan yang berbahan dasar usus ayam yang kemudian kami olah menjadi kripik usus yang lezat

Kripik usus yang kami produksi ini kami buat menggunakan bahan baku usus alam segar pilihan. tidak memakai bahan baku yang berbahaya untuk kesehatan tubuh seperti pengawat makanan ataupun pewarna makanan. Bahan baku usus ayam ini kami pilih melalui tahap Quality Control untuk mendapatkan hasil olahan kripik usus terbaik dan berkualaitas dari rasa maupun nutrisi dari usus ayam ini.

Disuatu desa ada 4 pemuda yang senang nongkrong di sebuah gasebo dekat persawahan sedang membahas tentang acara pertandingan ASIAN GAMES.

“Eh bro kemarin lu nonton gak? asli seru banget” Obrolan di buka dengan pertanyaan antusias dari Pemuda 1
“Kaga gue semalem lagi repot bener ada pak RT di rumah mau ngedata vaksin. Ntar gue nonton siaran ulangnya aja” Jawab pemuda 2 dengan sedikit lesu. Pemuda 1 menepuk 2 kali pundaknya.
Merasa nasibnya sama pemuda 3 menimpali “Hih sama tv di rumah gue juga belom selesai dibenerin, mau streaming juga gak bisa”
“Hahaha lu kenapa gak main ke rumah gue, kan bisa nobar kita sambil ngemil. Kemarin si emak abis beli keripik enak banget, cobain deh ntar” Ajak pemuda 1 dengan antusias.

Pemuda 4 yang dari tadi tiduran menjadi duduk setelah mendengar penuturan pemuda 1 tentang keripik yang enak. 
“Serius enak gak nih?” tanya pemuda 4
“Yaelah kapan sih gue bohong perkara makanan, ini tuh asli enak dan murah banget” Jujur pemuda 1
“Gue kok agak ragu ya ada kripik murah tapi enak” ucap pemuda 3 dengan sedikit menyipitkan  matanya.
“Ini tuh bukan sekedar keripik biasa yang di warung, ini keripik dari Grosir Keripik Surabaya. Di sana keripiknya murah juga banyak pilihan keripik. Lu suka keripik Ampela tepung yang rasa balado kan?” Jelas pemuda 1 kepada teman-temannya sambil menunjuk pemuda 3.

Pemuda 3 menganguk sebagai jawaban.
“Disana tuh ada dan rasanya enak” Jawab pemuda 1. 
“Oh ya? lu beli gak yang rasa balado? dimana tadi belinya?” Pertanyaan bertubi dari pemuda 3.
“Hahaha sama emak gue di borong katanya takut kehabisan, di Grosir Keripik Surabaya cepet banget sold outnya, karena emang seenak itu”
“Yaudah sekarang aja gimana ke rumah lu?” 
“iya nih gue udah buka webnya, gue pengen coba Keripik Singkong Rujaknya keknya enak lu beli semua varian kan yang best seller?” ucap pemuda 2 yang matanya tidak bisa beralih dari hpnya.
“Hahaha sekarang nih? okelah hayuk gue mah” ajak Pemuda 1.
“Eh si oenernya ramah banget woy gue abis whatsappan sama dia” ucap pemuda 2
“whatsaapan apa lu? jangan aneh-aneh bukan temen gue lu” jawab pemuda 1 sambil berjalan menuju rumahnya diikuti oleh ketiga temannya
“hahaha mau lu ajak ta’aruf an pake whatsapan segala” candaan dari pemuda 4
semu temannya tertawa
“haha bisa tuh tapi belom gue masih tanya perkara keripiknya, dia jawabnya sopan bener oy baru gue chat pertama udh di ucapin selamat udah kaya emabk indojuni”
“eh btw kata emak gue itu bot lu tau” jawab pemuda 1
semuanya tertawa.

sampai dirumah
“mau disini atau langsung keatas” ucap pemuda 1 saat mereka sampai dirumah
“langsung atas aja bro mau main ps dulu Grosir Keripik Surabaya jangan lupa” ucap pemuda 4
“hahaha oke ke atas dulu aja nyalain, gue ambilin Keripiknya”

Saat teman-temannya sudah naik ke lantai atas untuk bermain pemuda 1 menemui ibunya “Ma itu di atas ada temen-temen aku pada main”
“oh ya? yaudah mam siapin cemilan dulu” ucap ibu pemuda 1
“mah Grosisr Keripik Surabaya aja, hahahha”
“pasti dong kak, itu andalan mama kalo lagi nonton drama korea sambil di temenin keripik dari Grosisr Keripik Surabaya, selain murah ya kak disana keripiknya enak-enak bumbunya kesara banget dan senengnya mama bisa order tanpa harus kesana jadi bisa dikirim kak.” ucap mama pemuda 1 sambil memasukan keripik dari Grosir Keripik Surabaya kedalam toples.
“selain itu ya kak keripiknya gak pake pengawet dan bahan yang di gunakan terjamin kebersihannya jadi mama gak perlu khawatir kalo kalo abis makan keripik bakalan sakit.” “udah nih bawa naik”
“hmm iya ma, aku naik dulu main sama temen-temen”
“iyaa”

Memang senak itu keripik dari Grosir Keripik Surabaya, namanya juga grosir pasti akan lebih murah dari yang lain dan jangan lupakan 100% mede in lokal. Kami bisa mengirim ke seluruh Indonesia tanpa perlu khawatir tidak bisa merasakan enaknya Grosir Keripik Surabaya.